Penyebab Gairah Seksual Wanita Meningkat Setelah Menstruasi

Minggu, 24 April 2016


Penyebab Gairah Seksual Wanita Meningkat Setelah Menstruasi - Tau gak sih kenapa dan apa penyebab Girah Seksual Wanita Meningkat Setelah Menstruasi ?? Disaat wanita dalam beberapa hari sedang menstrusia, sebenarnya wanita berada didalam dilema yang besar dan membingungkan. Masa menstruasi merupakan masa yang sangat ditunggu wanita namun juga dibenci oleh wanita. Hal itu dikarenakan selama dia dalam keadaan menstruasi, dia harus menahan hasrat seksual yang tiap harinya semakin besar, memaksakan berhubungan intim saat datang bulan akan sangat beresiko dan berbahaya untuk pria dan wanita.

Baca juga : obat perangsang wanita Bluewizard dari eropa

Sangat wajar jika wanita merasa gelisah tidak bisa melakukan hubungan intim disaat datang bulan, seprti yang saya kutip dari laman askmen.com, nafsu dan gairah wanita dalam masa datang bulan sangat tinggi dibanding biasanya. Penyebabnya adalh produksi hormon dalam tubuh wanita sedang gencar-gencarnya. Produksi hormon yang sedang tinggi namun tidak bisa dilampiaskan, membuat wanita merasa sangat bingung dan sangat terpaksa harus menahan hasrat bercinta akibat dari darah mens yang terus mengalir dari dalam miss v.

Selain harus menahan nafsu karena darah terus mengalir, disaat datang bulan tubuh wanita menjadi sangat lemas dan kepala sering pusing. Darah yang keluar sari dalam tubuh dalam jumlah banyak sangat berdampak pada daya tahan tubuh. Maka, satu-satunya tindakan yang paling tepat adalah menunda untuk berhubungan intim sampai datang bulanya selesai.

Baca juga : Mengatasi wanita yang sedang tidak bergairah

Setelah masa datang bulan selesai, barulah keinginan "balas dendam" dari wanita sangat besar, gairah yang tertahan selama masa menstruasi harus dibayar tuntas pada hari pertama selesai datang bulan, nafsu wanita akan meledak dan gerakanya juga sangat agresif bila dibanding biasanya. Maka, kita sebagai laki-laki janganlah merasa heran apa bila nafsu wanita sangat tinggi setelah dia berhenti menstruasi.

Sebagai laki-laki, sebaiknya siapkan tubuh yang prima disaat wanita selesai menstruasi. Karena kamu harus melayani dan memuaskan pasanganmu yang sedang sangat birahi. Jangan sampai kecewakan dia, jangan buat dia marah, kamu harus bisa memuaskan wanita pada saat itu.

Jadi sudah taukan kenapa Gairah Seksual Wanita Meningkat Setelah Menstruasi, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License