Penjualan Mobil Bekas Ikut Anjlok

Senin, 07 Maret 2016



Penjualan Mobil Bekas Ikut Anjlok - Keterangan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan penurunan wholesale periode Januari 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. Performanya turun dari 93. 137 unit menjadi 84. 304 unit. Kondisi ini ternyata berdampak pada pasar mobil bekas.

"Turun mengikuti market mobil baru. Karena yang memicu pasar mobil tanda adalah orang yang rencana beli mobil baru serta menjual yang lama, " kata Chief Operating Officer (COO) Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan belum lama tersebut.

Meski pasar mobil tempat cenderung melemah, ia membuka performa Mobil88 justru tinggal landas 10 persen. "Penjualan abdi naik pada Januari-Februari tahun ini. Untuk mengatasi rekan yang lesu kami bergairah beli mobil bekas, " tutur dia.

Dengan pangkat yang kompetitif, menurut Fischer Mobil88 punya peluang yang lebih besar untuk memasarkan. "Barang banyak kesempatan lego juga banyak, " ucapnya.

Mobil88 menjual mobil tanda sebanyak 20 ribu bagian tahun lalu. Dengan sama 1. 700 unit masing-masing bulan. "Sekarang jadi 1. 800 unit. "

Menyoal model, Fischer mengatakan spesies MPV (multi purpose vehicle) jadi favorit, misalnya Xenia, Avanza, dan Innova. Provisional SUV (sport utility vehicle) model yang laris merupakan Terios, Rush, dan Fortuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License