Driver KTT Diberikan Pelatihan Khusus Yang Super Sulit

Rabu, 02 Maret 2016



Driver KTT Diberikan Pelatihan Khusus Yang Super Sulit - KTT Luar biasa Perkumpulan Permufakatan Islam (OKI) bakal berlangsung 6-7 Maret 2016. Sopir yang akan mengendarai mobil para petinggi semesta telah disiapkan dengan spesialisasi khusus.

Kepala Sesi Petunjuk dan Masyarakat Ditlantas Polda Metro Jaya, Yovanka Mamonto menjelaskan para pengemudi mobil delegasi KTT OKI dipilih baik dari anggota kepolisian maupun TNI.

Para sopir delegasi KTT OKI diberi pelatihan untuk mengemudi berdasar pada standar yang telah ditetapkan, seperti mengemudikan dengan rejang yang telah diatur juga tidak melakukan zig-zag ketika berkendara.

"Untuk driver (mobil delegasi KTT OKI) daripada Kepolisian dan TNI. Kemarin sudah ada pelatihan kental dua minggu lebih. Dilatihnya itu seperti enggak larat ngebut, zig-zag, " ujar Yovanka, Kamis (3/3/2016).

Kecuali menyiapkan sopir untuk karet delegasi, mobil yang hendak mengantarkan petinggi negara di KTT OKI juga disediakan.

Delegasi negara-negara OKI bakal menggunakan BMW 520d yang telah disiapkan sementara tersebut sebanyak 16 unit. Belasan seri BMW tersebut sudah terparkir rapi di JCC Senayan, Jakarta tempat KTT OKI bakal berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License