CRV Black Edition Mulai Dipasarkan

Senin, 07 Maret 2016



CRV Black Edition Mulai Dipasarkan - Honda Motor Company merilis CR-V Black Edition di Geneva Motor Show 2016. Versi baru ini melengkapi 4 pilihan warna yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Selain corak, sebagaimana dilaporkan Indianautosblog, CR-v ini juga mendapat keadaan eksterior dan interior yang lebih sporty dibanding corak standar. Di eksterior, sifat baru termasuk black perenggan grille, velg hitam 19 inci, skid plates dalam depan dan belakang, dan spoiler.
Sebagai pembanding, CR-V hitam standar masih memakai velg berkelir perak, demikian juga dengan grill-nya.

Berpindah ke interior, CR-V Hitam Edition ini juga maksimum dengan warna hitam. Tikar mobil menggunakan bahan risa dan beludru yang memasukin logo Black Edition. Katifah mobil juga berwarna warna hitam premium.

CR-V black edition ini hanya tersedia pada konfigurasi 4WD (Wheel Drive), dengan pilihan mesin besi i-VTEC 2, 0 liter serta mesin Diesel i-DTEC 1, 6 liter. Versi mesin terakhir disandingkan secara transmisi otomatis sembilan percepatan.

Sebagai pembanding, di Nusantara, CR-V hadir dengan 4 varian mesin, mesin dua, 0 liter i-VTEC (MT/AT), serta 2. 4 I-VTEC A/T dan 2. 4L Prestige A/T Fender Audio. Tahun lalu, mobil itu mencatatkan angka penjualan sama banyaknya 10. 750 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License